Menyambut Ulang Tahun yang Ke- 20, KOPNUSPOS Kembali Gelar Gathering Funding di Yogyakarta

By Admin

 

nusakini.com, Koperasi Nusantara kembali menyelenggarakan Gathering Funding di Yogyakarta dalam rangka mempererat tali silaturahmi bersama Anggota. Acara dilaksanakan di Hotel Royal Ambarukmo Jalan Laksda Adisucipto No.81, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari Jumat (05/07/2024). 

Dihadiri langsung oleh Dewan Penasehat KOPNUSPOS Bapak Rahmat, Wakil Direktur Utama Ibu Giesta Artatia dan Direktur Bisnis Funding Ibu Lina Suyanti. Acara Gathering dimulai dengan makan malam bersama yang diiringi oleh live musik kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ibu Giesta Artatia.

“KOPNUS berdiri sejak 20 tahun lalu dan berfokus pada pelayanan pinjaman pensiunan PNS, TNI, Polri yang gajinya dibayarkan oleh negara, sebagai Koperasi Simpan Pinjam (KSP) dana Funding / Simpanan dipergunakan untuk pinjaman bagi pensiunan yang tentunya sudah pasti Aman karena dibayarkan langsung oleh Negara”, Ujar Giesta Artatia. 

Setelah selesai sambutan team KOPNUSPOS memaparkan tentang pelayanan dan program-program yang menguntungkan bagi Anggota yang hadir, salah satunya adalah program 2 dekade, yaitu program untuk menyambut ulang tahunnya ke-20 KOPNUSPOS dengan hadiah langsung berupa Travel Voucher, IPhone 15 Series, Mobil Hyundai Stargazer serta Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk anda yang berminat dapat menghubungi Hotline KOPNUSPOS di (021)1500099 atau kunjungi website www.kopnus.com dan sosial media @kopnuspos untuk keterangan lebih lanjut.

KOPNUSPOS 20 Tahun Melayani Sepenuh Hati.